A News Made A Bloody Conflict

News is made to inform people, but what has this one done ?

itulah sebuah kalimat yg muncul ke permukaan tulisan saya kali ini .. apa arti dari judul di atas? artinya adalah “sebuah berita mengakibatkan konflik berdarah” , tapi apa maksud dari kalimat ini ? kali ini saya bakal memaparkan sebuah berita gempar dari manusia – manusia terkenal di negeri kita Indonesia ini , sebut saja artis .. artis apa yg rela bacok – bacokan sampe nongol konflik berdarah ? artis apa yg mau sabet – sabetan pake lidi ( kok lidi ? lidi ma cuma geli2 aja ga sampe berdarah ! ) hehe maksudnya pake samurai ? artis apa yg tega membunuh demi membuat dirinya terkenal ? i guess there is no artist will doing it .. ini cuma statement bukan pertanyaan yg harus dijawab dengan otak .. ngapain otak kerja keras cuma buat mencari jawaban dari sebuah pertanyaan konyol itu? mending otak dipake buat mikir kapan ya aku bisa terbang tanpa naik pesawat dan tanpa sayap , atau gimana ya caranya aku bisa teleport dari Jogja langsung ke Mekah .. adakah seseorang yg mempunyai pemikiran unik seperti itu? i guess again pasti ada .. saat ini sudah ada teknologi yg membuat manusia terbang tanpa sayap dan juga tanpa naik pesawat .. hemm, kayaknya telinga merespon kok ga logis banget ya hehe .. tapi saat ini itu adalah hal yg nyata , teknologi ini menggunakan 2 tabung berisi gas CO2 yg digendong di punggung si orang yg mau terbang yg kemudian gas CO2 ini mengalami proses sedemikian rupa sehingga keluar dengan kecepatan tinggi dan mendorong si manusia burung itu naik dari permukaan dan terbang bebas di udara .. luar biasa bukan ? mesin ini diciptakan pada pertengahan abad 20 .. kalo ga ada pemikiran konyol muncul dari para manusia – manusia hebat pastilah dunia ini hampa tanpa teknologi maju .. menjawab pertanyaan kedua bisakah aku menghilang , jawabannya bukan bisa atau ga bisa tapi mungkin ( loh kok mungkin ? dari mana jawabanmu itu muncul ? ) , kenapa? logikanya gini aja deh , kalo jin bisa ilang bisa tembus tembok ke sana ke sini seenaknya bisa terbang bebas kaya ga ada beban kenapa manusia ga bisa? nah ini baru sebuah pertanyaan yg ga perlu dijawab hehe .. di dunia nyata ini telah tercipta sebuah fenomena luar biasa akibat buah tangan manusia .. manusia ini menciptakan alat atau teknologi yg mampu menteleport sebuah materi atau partikel berukuran nano dari satu tempat ke tempat lain tapi belum untuk materi berukuran mili atau senti .. bukan sesuatu yg ga mungkin sejuta atau bahkan semilyar tahun lagi ( wah ane udah pindah ke alam beda gan , ga bisa dong nyicip tuh teknologi ? hehe ) tapi mungkin ga lama lagi manusia udah ga perlu kendaraan bermesin buat pindah dari satu tempat ke tempat lain , bahan bakar bisa dimanfaatkan buat yg lain sebab manusia bisa teleport dari satu tempat ke tempat lain bukan ?? sungguh luar biasa imajinasi si penulis ini , manusia bisa muncul dimana aja seenaknya sendiri , apa malah ga medeni ya ? haha .. bayangkan kalo ada orang baru masak tiba – tiba nongol orang di atas wajan apa yg bakal terjadi? ibu – ibu itu pasti langsung stroke kena serangan jantung haha .. bentar – bentar.. perasaan judul sama isinya ga matching sekali , kembali ke topik safalas deh , eh maksudnya topik supratman , sapa lagi tu? anak pak RT desa sebelah kayaknya hehe ..

dunia infotainment dan intertainment saat ini sudah mengalami perkembangan pesat , tak terkecuali di negara kita tercinta ini .. bahkan bukan hal yg asing lagi berita – berita artis dan gosip muncul ke layar kaca kita sehari – hari .. tiap hari dari pagi sampe sore pasti lewat suara – suara dari kuping kanan keluar kuping kiri tentang berita infotainment yg mengungkap misteri kehidupan manusia – manusia terkenal ( artis ) yg hangat dan heboh sehingga menghabiskan waktu anda bukan saya karena saya tak suka hal yg satu ini hanya untuk membicarakan hal – hal yg sekiranya ga perlu untuk dibicarakan .. gosip dimana – mana , kalo boleh dibilang gunjingan muncul dan tenggelam silih berganti mewarnai hari .. wow , hebat ya dunia intertainment saat ini ? sungguh mengenaskan diri ini .. kasian anak – anak kecil dan remaja yg disuapi makanan – makanan pembawa penyakit .. sangat disayangkan tradisi jaman bahula sampai saat ini masih saja melintas di dunia pertelevisian kita , apa itu? pembuatan film yg merusak ideologi bangsa sebut saja film dewasa dan berbau porno masih saja dibuat dan diproduksi oleh sutradara – sutradara hebat kita .. sebenarnya titik permasalahannya adalah untuk apa film – film itu dibuat dan diproduksi? jika jawabannya adalah demi meningkatkan frekuensi dunia hiburan tentu saya sangat menganggap jawaban itu bukanlah jawaban yg keluar dari otak manusia .. kalo tujuannya untuk hiburan , ga bisakah dengan membuat film yg berbau komedi tapi tetap menjaga harga diri ? seperti OVJ ( salah satu acara favorit saya untuk menghilangkan kotoran di kepala hehe ) , pas mantap , dan lain sebagainya ? memakai pemain – pemain lawak untuk mewarnai drama film yg menawan tentu akan menjadi lebih baik dalam dunia hiburan dan menurut saya akan lebih dihargai di kalangan masyarakat .. permasalahan kedua adalah apakah masyarakat memboikot / menolak atau bahkan malah mendukung ide film dewasa berbau pornografi di indonesia saat ini ? wah , kayaknya kalo soal ini penulis ga perlu menjawabnya , silakan pikir dan jawab dengan kecerdasan para pembaca masing – masing .. lanjut bawah ane !!

bicara soal dunia pewayangan , pasti saya sangat suka dengan werkudara ( loh, maksudnya apa ? mau main wayang apa mau nulis kasus bos ?!! ) maksudnya bicara soal dunia pertelevisian dan perfilman serta hiburan memunculkan sebait kalimat dari otak saya kenapa ga ada artis yg bangga dengan agamanya saat ini yaa ?? apa mereka sudah buta dan tuli dengan kenikmatan dunia ?? atau malah mereka ga punya martabak manis buat oleh – oleh silaturahmi ke rumah saya hehe .. atau malah mereka udah ga kenal lagi dengan yg namanya agama ?? ini adalah opini dari manusia lemah yg muncul akibat adanya rasa simpati terhadap kelakuan dunia yg kian meraja lela ketidakwajarannya .. mungkin kita melihat di barat sana , manusia saling mengungkapkan rasa rindu dan cintanya dengan berciuman satu sama lain , walau di tempat umum pun mereka tak punya malu , apakah kita kemudian mengikuti jejak para rakyat di sana ?? sungguh memalukan kita ini yg tak memiliki jati diri .. Indonesia memiliki ideologi besar yg patut dan harus dipertahankan dan diperjuangkan , bukan untuk ditindas dan dikubur kemudian diganti dengan ideologi plagiat bangsa lain .. saya bangga Indonesia memiliki prestasi yg terbang ke langit ke tujuh hehe , yaitu negara dengan penduduk muslim terbanyak diraih oleh negara Indonesia tersayang ini , namun maukah prestasi yg awalnya baik bagus dan indah ini justru malah akan merusak dan menghancurkan kita seperti pepatah buatan saya sendiri “menapuk air bak terciprat ke muka sendiri” ? hehe ..

agama , itu kunci manusia ( menurut saya ) .. artis – artis Indonesia itu cantik – cantik menurut saya hehe , tapi akan lebih cantik lagi kalau mereka memakai penutup tubuh yg lebih indah .. tapi kenyataan berkata bahwa sangat sedikit sekali artis ( kenapa dari tadi artis aja yg dipermasalahkan ?!! saya kan kali ini lagi membahas permasalahan ini .. jangan bosan ya hehe ) yg bangga menggunakan baju – baju sopan .. mereka justru merasa senang dan bangga dengan baju – baju ‘hot’ nya yg membuat mata – mata tertusuk pedang hehe .. sangat jarang sekali kita melihat artis – artis kita kerap menggunakan pakaian pantas , mereka lebih sering menggunakan kain yg minim dan ketat , anehnya mereka justru tersenyum dengan itu .. tak ada kah yg merasa kalo pake jilbab itu lebih cantik ? tak adakah yg merasa lebih bangga dengan menggunakan jilbab dan pakaian yg baik ? sepertinya di negara kita yg konon memiliki penduduk muslim terbanyak ini sudah sangat minim orang – orang yg seperti itu .. aurot itu penting untuk tidak ditutupi ( maksud lo ?! ) , tapi di tempat yg pas , masa di kamar mandi ga lepas baju ? kasian yg nyuci kan .. bukan di tempat – tempat umum yg penuh mata memandang dengan berbiner – biner kaya liat bioskop , apa ga malu tu ? orang kayaknya orang gila aja malu lho ga pake baju tapi mungkin karena dia merasa tertekan jadi menurut saya orang gila itu terpaksa ga pake baju hehe , eh manusia normal malah dengan bangganya ‘telanjang’ .. coba kita liat artis yg empunya nama Zaskia Adya Mecca ( wow dia cantik banget lhoo hehe ) iya saya juga tau kalo dia cantik haha .. tidakkah dia merasa cantik dan bangga dengan jilbab dan pakaiannya yg indah ?? ga ada kah yg merasa iri dengannya dan ingin meniru kebaikannya ?? malahan bukannya menghibur dengan hiburan yg baik tapi malah menghibur dengan ‘film porno’ nya .. kasian para remaja saat ini yg hidup dalam selimut bercorak lumpur ..

saya merasa sepertinya dunia sudah tak tahan ‘ngampet’ kemarahannya untuk kiamat .. terbukti dengan kejadian – kejadian yg muncul silih berganti memenuhi koran dan berita di televisi .. berita heboh baru – baru ini melahirkan anak berita yg heboh pula , apakah itu ?? penasaran bukan ?? kalo ga penasaran saya sarankan untuk penasaran hehe .. ini berita yg seharusnya kita baca dan menjadi pelajaran .. sebuah berita yg mewariskan konflik berdarah , sebuah berita dari artis kita yg terkenal tapi seharusnya tidak kita tiru , sebuah berita yg sangat membuat jantung berdebar – debar sampe stroke fatal ( jangan kalo ini bahaya , masih pada belum nikah kan ? hehe ) .. ini dia beritanya ( dikutip dari yahoo ): klik di sini

alamat sumbernya : http://id.omg.yahoo.com/news/luna-maya-ariel-tak-tergantikan-ef4s-366569.html

note : kalo mau liat komentar – komentarnya di halaman 280 ke atas urut dari yg paling awal

wait for the emoticon..😀

One response to “A News Made A Bloody Conflict

  1. SETUBUH gan!
    daripada terus ‘mengotori’ dunia dengan hal-hal yang tidak jelas seperti itu, lebih baik wangikan dunia dengan hal-hal yang membangun! Ayo Wangikan Indonesia!

silakan meninggalkan comment :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s