Tulisan Tak Berjudul

sudah sekian lama saya tak turun dari goa selarong dan muncul di atas permukaan blog ini hahaha .. entah apa yg membuat saya terdorong untuk menulis dan meramaikan blog sepi ini lagi , yaa walau sepi tapi tetap ramai , ramai kata – kata dan kalimat dari si penulis hehe .. ada beberapa pertanyaan yg berkelap – kelip di kepala saya :

pernahkah anda rindu untuk menulis suatu artikel ?

apa yg membuat anda rindu ?

kenapa anda rindu ?

apa yg anda cari dari menulis artikel ?

apa yg anda dapat setelah anda menulisnya ?

saya rindu menulis , tapi saya tak bisa jika harus menjawab semua pertanyaan di atas .. jika blog ini adalah sebuah buku diary , saya tak tau apakah perasaan rindu itu sama atau beda .. emm , yaa , mengenai buku diary , apakah “buku diary” masih tersedia di kosa kata kita ? sebab saya merasa orang sekarang ini sudah sangat sedikit yg menyisakan bukunya untuk sebuah diary , seolah-olah buku diary adalah hal yg asing , ditinggalkan dan tak diingat .. bukankah buku diary itu diciptakan karna memiliki manfaat ? jika tidak , merugilah mereka yg menulis diary ! yah apa pun yg berasal dari manusia selama itu positif pastilah itu memiliki manfaat , seperti halnya buku diary .. lalu bisa disamakan kah blog ini dengan buku diary ? sebab , penulis blog yg selalu update pasti menulisnya tiap hari .. bukankah buku diary juga penuh karna diisi tinta tiap hari ? yah , anggap saja blog adalah “Future Diary” haha😀

sekian dari saya , jika pembaca kurang berkenan dengan tulisan saya kali ini , buanglah rasa tidak berkenan di hati dan terimalah segala hal dengan ikhlas di hati🙂

2 responses to “Tulisan Tak Berjudul

  1. Halo mamet. Tetaplah menulis, aku pun kini menulis bersama Wayah dan Ubeid. Mampirlah ke tulisanku jika kamu senggang.

  2. Selamat malam bang🙂 aku suka tulisan-tulisanmu alami banget. Lumayan setelah baca tulisan-tulisanmu aku jadi bisa lebih belajar lagi. Aku juga lagi belajar ngblog belum lama ini, kalo ada waktu silahkan lirik blog ecek-ecek ku hehe. maklum masih belajar.

silakan meninggalkan comment :)

