Karbala , Saksi Kegetiran Keluarga Rasul

hari ini Minggu 12 Desember 2010 saya terbangun dari mimpi yg sangat panjang , dan naasnya matahari sudah menunjukkan mukanya saat saya membuka lebar sang mata .. tanpa pikir panjang sepanjang rel kereta saya pun langsung menuju kamar mandi , ups perlu diingat saya ke kamar mandi bukan mau perang air sama adek – adek lho tapi niat baik dari lubuk hati yg paling dalam mau membersihkan diri dari bau kecut yg baunya wooww sampai – sampai tak tercium oleh hidung saya yg baru mampet hehe .. waahh , matahari udah bikin bayangan lumayan pendek .. hari ini harusnya saya ada agenda rutin tiap minggu buat mengasah jati diri hihi tapi karena badan baru ga enak jadi saya nganggur di rumah .. mau keluar kaki dan kepala ga kuat nerima ditambah dari pada buang – buang bensin tanpa tujuan yg jelas saya pun mengurungkan niat buat cabut pergi ke luar rumah .. wah pintu depan rumah kebuka nih , saya pun melangkahkan kaki ke luar rumah menyambut hari yg indah .. hari ini ternyata cerah sekali , angin sepoi – sepoi , dan sinar matahari yg bersinar terang indah menyinari pemandangan saya di depan mata , yaahh walaupun ga lama kemudian hujan turun tapi sebut saja saat itu hari masih cerah hehe .. loh , ada susunan kertas penuh tulisan ! dan muncullah kebiasaan yg belum sering namun berkeinginan keras mengubahnya menjadi super rajin , saya pun mengambil susunan kertas berjudul “REPUBLIKA” yg kebetulan langganan ayah saya dan saya baca – baca di temani alam yg cukup bersahabat siang ini .. ada judul di sana yg menarik pandangan saya buat membacanya , alhasil saya pun membacanya dengan penuh khidmat dan penuh penasaran .. ‘cling’ tiba – tiba muncul bintang kejora yg meledak di kepala saya “wah, menarik nih, tulis ahh!” .. akhirnya terbitlah sang matahari , eh maksudnya terbitlah tulisan saya yg satu ini khusus membahas dan memberi informasi dari apa yg saya baca dan menurut saya sangat menarik sebagai wawasan .. ga beda judul di koran dengan yg ada di atas coretan ini , berikut adalah isi dari berita itu , selamat membaca :

baca selengkapnya klik di sini

silakan meninggalkan comment :)

