A News Made A Bloody Conflict

News is made to inform people, but what has this one done ?

itulah sebuah kalimat yg muncul ke permukaan tulisan saya kali ini .. apa arti dari judul di atas? artinya adalah “sebuah berita mengakibatkan konflik berdarah” , tapi apa maksud dari kalimat ini ? kali ini saya bakal memaparkan sebuah berita gempar dari manusia – manusia terkenal di negeri kita Indonesia ini , sebut saja artis .. artis apa yg rela bacok – bacokan sampe nongol konflik berdarah ? artis apa yg mau sabet – sabetan pake lidi ( kok lidi ? lidi ma cuma geli2 aja ga sampe berdarah ! ) hehe maksudnya pake samurai ? artis apa yg tega membunuh demi membuat dirinya terkenal ? i guess there is no artist will doing it .. ini cuma statement bukan pertanyaan yg harus dijawab dengan otak .. ngapain otak kerja keras cuma buat mencari jawaban dari sebuah pertanyaan konyol itu? mending otak dipake buat mikir kapan ya aku bisa terbang tanpa naik pesawat dan tanpa sayap , atau gimana ya caranya aku bisa teleport dari Jogja langsung ke Mekah .. adakah seseorang yg mempunyai pemikiran unik seperti itu? i guess again pasti ada .. saat ini sudah ada teknologi yg membuat manusia terbang tanpa sayap dan juga tanpa naik pesawat .. hemm, kayaknya telinga merespon kok ga logis banget ya hehe .. tapi saat ini itu adalah hal yg nyata , teknologi ini menggunakan 2 tabung berisi gas CO2 yg digendong di punggung si orang yg mau terbang yg kemudian gas CO2 ini mengalami proses sedemikian rupa sehingga keluar dengan kecepatan tinggi dan mendorong si manusia burung itu naik dari permukaan dan terbang bebas di udara .. luar biasa bukan ? mesin ini diciptakan pada pertengahan abad 20 .. kalo ga ada pemikiran konyol muncul dari para manusia – manusia hebat pastilah dunia ini hampa tanpa teknologi maju .. menjawab pertanyaan kedua bisakah aku menghilang , jawabannya bukan bisa atau ga bisa tapi mungkin ( loh kok mungkin ? dari mana jawabanmu itu muncul ? ) , kenapa? logikanya gini aja deh , kalo jin bisa ilang bisa tembus tembok ke sana ke sini seenaknya bisa terbang bebas kaya ga ada beban kenapa manusia ga bisa? nah ini baru sebuah pertanyaan yg ga perlu dijawab hehe .. di dunia nyata ini telah tercipta sebuah fenomena luar biasa akibat buah tangan manusia .. manusia ini menciptakan alat atau teknologi yg mampu menteleport sebuah materi atau partikel berukuran nano dari satu tempat ke tempat lain tapi belum untuk materi berukuran mili atau senti .. bukan sesuatu yg ga mungkin sejuta atau bahkan semilyar tahun lagi ( wah ane udah pindah ke alam beda gan , ga bisa dong nyicip tuh teknologi ? hehe ) tapi mungkin ga lama lagi manusia udah ga perlu kendaraan bermesin buat pindah dari satu tempat ke tempat lain , bahan bakar bisa dimanfaatkan buat yg lain sebab manusia bisa teleport dari satu tempat ke tempat lain bukan ?? sungguh luar biasa imajinasi si penulis ini , manusia bisa muncul dimana aja seenaknya sendiri , apa malah ga medeni ya ? haha .. bayangkan kalo ada orang baru masak tiba – tiba nongol orang di atas wajan apa yg bakal terjadi? ibu – ibu itu pasti langsung stroke kena serangan jantung haha .. bentar – bentar.. perasaan judul sama isinya ga matching sekali , kembali ke topik safalas deh , eh maksudnya topik supratman , sapa lagi tu? anak pak RT desa sebelah kayaknya hehe ..

baca selengkapnya klik di sini

silakan meninggalkan comment :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s