AVATAR “The Most Expensive Film”

oke , ini review dari sebuah film paling mempesona dekade ini… Photobucket

sebuah film dengan teknologi 3D ( tiga dimensi ) karya sutradara James Cameron “AVATAR” ini adalah film paling briliant di tahun 2009 .. terbukti film ini mampu menarik para penonton hingga bioskop2 di Indonesia banjir manusia , sungguh luar biasa .. film dengan badget pembuatannya yg hingga mencapai 500jt dollar ini memang sangat fantastic .. baru beberapa hari saja modal udah balik .. padahal biasanya orang jualan modal baru balik kalo udah 1 bulan .. dengan film ini pula sang sutradara James Cameron mendapat gelar rajanya dunia film “The King of Film” .. dengan efek visual yg sangat indah , teknologi 3D yg keren abis bikin para penonton ngiler dan takjub nonton film ini .. terbukti film2 yg disutradarai oleh James Cameron mulai dari ‘TITANIC’ , ‘TRUE LIES’ , ‘ALIENS’ , ‘TERMINATOR’ , ‘TERMINATOR 2’ bukan film2 biasa maupun kelas bawah , tapi kelas atas dan fantasinya luar biasa .. saya sendiri terus terang tidak heran kalo tiket buat film ini terjual laris manis kaya obral fashion waktu pertama kali liat film avatar ini sebab memang film ini menarik buat ditonton , bukan cuma didenger ceritanya aja .. kalo cuma denger ceritanya aja dijamin orang yg denger langsung ngacir masuk bioskop beli tiket trus nonton langsung filmnya biglaugh.gif image by rahmat_cruzt , kenapa ?? penasaran dan pengen tau langsung gimana effect visual yg menawan dari film ini .. durasi film cukup lama 161 menit , dijamin pengorbanan kita dari ongkos bensin sampe ongkos tiket terasa hilang karena kita akan merasa terhibur dan puas nonton film ini .. memang bukan film dengan special effect terdahsyat , tapi film science fiction ini terbukti mampu menjaring dengan jala para watcher dan masuk list film yg paling ditunggu – tunggu di tahun 2009 ini applause.gif image by rahmat_cruzt ..

avatar

Directed by James Cameron
Produced by James Cameron
Jon Landau
Written by James Cameron
Starring Sam Worthington
Zoë Saldaña
Stephen Lang
Michelle Rodriguez
Giovanni Ribisi
Sigourney Weaver
Music by James Horner
Cinematography Mauro Fiore
Editing by James Cameron
John Refoua
Stephen E. Rivkin
Studio Lightstorm Entertainment
Dune Entertainment
Ingenious Film Partners
Distributed by 20th Century Fox
Release date(s) December 10, 2009
(London premiere)
December 17, 2009
(United Kingdom)
December 18, 2009
(United States)
Running time 161 minutes
Country United States
Language English
Budget $237 million
Gross revenue $416,454,953

Peran :

HUMANS

Sam Worthington as Corporal Jake Sully , Marinir cacat yang menjadi bagian dari Program Avatar.

Sigourney Weaver as Dr. Grace Augustine , seorang ahli botani dan kepala Program Avatar.

Michelle Rodriguez as Trudy Chacon , Marinir pilot pesawat tempur ditugaskan untuk mendukung Program Avatar.

Giovanni Ribisi as Parker Selfridge , administrator perusahaan untuk operasi pertambangan dan salah satu antagonis utama dalam film.

Joel David Moore as Norm Spellman , ahli biologi yang mempelajari tanaman dan kehidupan alam sebagai bagian dari Program Avatar.

Stephen Lang as Colonel Miles Quaritch , kepala SecFor yang kejam dan antagonis utama yang lain.

Dileep Rao as Dr. Max Patel , seorang ilmuwan yang bekerja di Program Avatar.

Matt Gerald as SecFor Corporal Lyle Wainfleet.

NA’VI

Zoë Saldaña as Neytiri , putri dari Omaticaya , klan Na’vi utama dalam cerita , yang tertarik kepada Jake karena keberanian.

C. C. H. Pounder as Mo’at , pemimpin spiritual Omaticaya , ibu Neytiri , dan istri pemimpin klan Eytucan.

Laz Alonso as Tsu’Tey , pewaris kepala suku dari suku , dan tunangan Neytiri.

Wes Studi as Eytucan , pemimpin Omaticaya , istri Mo’at dan ayah Neytiri.

Peter Mensah as Akwey , pemimpin dataran clan Na’vi.

ini link buat downloadnya :

English | Ts Rip | XviD | 320×240 861 Kbps | 192 Kbps 48000 Hz | 2h 8min | 788 MB
Genre: Action | Adventure | Sci-Fi | Thriller

Download from Hotfile

http://hotfile.com/dl/21120117/876ceb2/Avatar.2009.TsRip.part1.rar.html
http://hotfile.com/dl/21120118/8362f4c/Avatar.2009.TsRip.part2.rar.html
http://hotfile.com/dl/21120121/ffc2a54/Avatar.2009.TsRip.part3.rar.html
http://hotfile.com/dl/21120120/812ffa9/Avatar.2009.TsRip.part4.rar.html
http://hotfile.com/dl/21120119/b4a6739/Avatar.2009.TsRip.part5.rar.html
http://hotfile.com/dl/21120116/a2ec63b/Avatar.2009.TsRip.part6.rar.html
http://hotfile.com/dl/21120122/31f5e05/Avatar.2009.TsRip.part7.rar.html
http://hotfile.com/dl/21120123/95c0b2f/Avatar.2009.TsRip.part8.rar.html

Download from Filefactory

http://www.filefactory.com/file/a12edc2/n/Avatar_2009_TsRip_part1_rar
http://www.filefactory.com/file/a12eda4/n/Avatar_2009_TsRip_part2_rar
http://www.filefactory.com/file/a12edca/n/Avatar_2009_TsRip_part3_rar
http://www.filefactory.com/file/a2c3153/n/Avatar_2009_TsRip_part4_rar
http://www.filefactory.com/file/a12edc0/n/Avatar_2009_TsRip_part5_rar
http://www.filefactory.com/file/a12edch/n/Avatar_2009_TsRip_part6_rar
http://www.filefactory.com/file/a12ec95/n/Avatar_2009_TsRip_part7_rar
http://www.filefactory.com/file/a15b2fb/n/Avatar_2009_TsRip_part8_rar

saya hanya manusia biasa yg ga begitu pintar mendongeng maupun bercerita , kalo mau tau ceritanya silakan liat filmnya , soalnya kl diceritakan beribu – ribu pohon di hutan indonesia akan habis ditebang demi pembuatan kertas untuk saya cerita ini ( wkwk maaf jika lebay , sifat wajar manusia jg kan ) jadi disimpulkan lebih baik menonton film dari pada mendengarkan cerita , dijamin lebih puas dan mampu meningkatkan daya imajinasi kita yg tadinya cuma sekitar 5 – 10 watt kalo nonton filmnya bisa naik dikit 5 – 10 jt watt hingga otak kita meletus .. ada pepatah bilang “kalo ada cara yg lebih mudah kenapa cari yg susah? kalo ada jalan pintas kenapa lewat yg berbelok – belok?” kalo ada sumur di ladang marilah kita menumpang mandi , pak RT bilang jangan ngapusi ( ??? hehe bercanda ini kan pantun ) .. yaaa , mungkin ini saja yg bisa saya sampaikan , zaman semakin maju begitu pula dengan perkembangan dunia perfilman yg jg semakin menarik .. akhir kata gunakanlah waktu seefisien mungkin ! tontonlah film2 yg bermoral dan bermanfaat , jgn yg brutal dan bermaksiat detective.gif image by rahmat_cruzt..

silakan meninggalkan comment :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s